Tammy Abraham Ragu Memilih Chelsea Atau Aston Villa

Tammy Abraham Ragu Memilih Chelsea Atau Aston Villa

Ujung tombak Inggris, Tammy Abraham, berniat berlaga di tim kunci Chelsea kompetisi musim berikutnya Meskipun begitu, dia jua membuka kesempatan balik lagi ditransfer sebagai pemain pinjaman menuju Aston Villa.

Abraham musim kemarin dipindahkan berstatus pinjaman Chelsea menuju Villa. Dia lantas menyarangkan 26 goal dari 42 penampilan di semua turnamen untuk yang menghantarkan Villa naik kasta menuju Liga Inggris. Sekarang, waktu peminjamannya sudah usai.

Tapi, Abraham tidak menutup kesempatan merapat dengan Villa dengan cara permanen. Lebih lanjut, dia jua tengah menyimpan hasrat bisa berlaga di tim kunci The Blues kompetisi musim berikutnya.

“Anda tak sekalipun dapat menyatakan ‘Tidak pernah’. Chelsea tentu adalah tim yang sudah saya ikuti semenjak kecil, hingga tujuannya merupakan untuk coba dan berbuat terobosan di sana. Menurut yang saya ucapkan, Kamu tak sudah dapat menyatakan ‘Tidak pernah’. Kita bakal menyaksikan bagaimana kondisinya, ” tutur Abraham di Soccerway.

Chelsea dan Villa bakal bentrok pada pertandingan pertama Liga Inggris kampanye musim selanjutnya. Abraham juga telah tidak sabar menantikan pertandingan ini.

“Aku memandang ke 2 kesebelasan dan amat bersemangat. Girang menyaksikan Aston Villa di Liga Premier dan saya tetap mengikuti mereka di media sosial. Saya jua terus memperhatikan mereka, ” Abraham melanjutkan.

Abraham sendiri sekarang tengah sibuk bareng Tim nasional Inggris U-21 yang bakal tampil dalam Piala Eropa U-21.

Leave a Reply

Your email address will not be published.